faris4all

Download Software, Download Games, Tips & Trick and More in One

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Microsoft Office 2010 with 3 Activator

Posted by Faris - -



software ini Sudah tidak asing lagi untuk anda.
dengan layanan yang dimiliki seperti : Excel, Power Point, Outlook, Word dan Acces. yaitu untuk mengolah angka, presentasi, e-mail dan mengolah kata.
software keluaran dari microsoft ini dijual secara global di seluruh dunia.Aplikasi Office 2010 telah tersedia dilebih dari 35.000 toko retail di seluruh dunia, toko online seperti amazon.com dan juga dapat diunduh langsung dari office.com
Office 2010 memiliki banyak pengembangan fitur dari pada edisi sebelumnya seperti adanya fitur berbasis awan yang dapat menyimpan dokumen, data, dan informasi penting langsung ke internet. Office 2010 telah digunakan oleh banyak kalangan mulai dari pelajar hingga pengusaha untuk e-mail, data tabel, presentasi, dokumen dan hal penting lainnya. office 2010 ini juga akan tersedia dalam 94 bahasa yang tersebar di seluruh Dunia.

Pada Microsoft Office 2010 ini, kita akan melihat beberapa perbedaan yang siginifikan jika dibandingkan dengan Microsoft Office 2007. bagi kebanyakan orang yang sudah akrab dengan antarmuka Office 2007, pada awalnya mungkin akan merasakan sedikit kesulitan ketika memulai aplikasi ini.

Menurut Microsoft, semua komputer yang mampu menjalankan Office 2007 ini, akan bisa juga digunakan untuk Office 2010, dan paket-paket yang ada di aplikasi ini mendukung OS Windows XP SP3, Windows Vista serta Windows 7. jadi untuk anda yang telah memiliki Microsoft Office 2007 tidak perlu lagi memikirkan Spec dari komputernya.


Fitur-Fitur Umum
1. Ribbon
Ribbon adalah papan menu yang ada di bagian atas semua aplikasi Office. dulu tak semua aplikasi memiliki papan ini. sekarang Microsoft membuatnya tampil di semua Aplikasi dan diperbarui.
2. Backstage
ini dibuat untuk menggantikan tampilan menu file tradisional. sekarang, pengguna aplikasi apa pun di Office 2010 bisa menampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan dokumen, termasuk submenu untuk membagi dokumen itu ke dalam jaringan, memproteksi dokumen, dan mencetak dokumen.
3. Prarpeninjauan untuk Paste
setelah menyorot dan mengkopi, office akan menampilkan pilihan melakukan paste dalam layar prapeninjauan
4. Panel Navigasi
ini adalah tampilan jendela tambahan di dalam dokumen yang membuat pengguna bisa memilah-milah isi sebuah dokumen agar lebih mudah ditelusuri, terutama dokumen yang panjang.
5. Sunting Gambar dan Video
Ini adalah salah satu fitur yang menarik.office memungkinkan gambar dan video yang ada dalam dokumen, dalam Aplikasi WOrd, Excel, PowerPoint, atau OneNote bisa diedit langsung ditempat. jadi tak perlu menyalin gambar atau video ke Aplikasi Pengolah gambar dan video, seperti Paint dan movie maker.
6. Aplikasi Web
ini adalah pengembangan office versi internet yang sebelumnya sudah ada di Windows Live. Dulu dokumen office hanya bisa dibaca, kini dokumen (Word, Excel, PwerPoint, dan OneNote) sudah bisa disunting. dokumen juga bisa ditampilkan di Permban, di komputer, dan di layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5
7. OneNote
sekarang OneNote ada di sebuah paket Office 2010 untuk konsumen. ini adalah Aplikasi tempat kita bisa meletakkan apa saja, dari audio/video, teks, gambar, sampai tautan.

Silahkan Download Microsoft Office 2010 Trial pada Situs Resminya.



Perhatian! Anda Akan di arahkan  ke situs adf.ly, Klik Skip Ads atau Lewati untuk melanjutkan!!







dan 3 Activatornya Disini.

untuk cara Install dan aktivasi Microsoft Office 2010 bisa anda lihat Disini

Leave a Reply

poskan komentar sobat.

-- -- Selamat datang di blog faris4all.blogspot.com -- kalau ada yang mau request software, games, tips and trick atau yang lainnya silahkan hubungi saya. -- terima kasih sudah berkunjung --
"http://faris4all.blogspot.com" "http://i700.photobucket.com/albums/ww6/mandalika3/soniclari.gif"